#2 Negaraku Negaramu

BpkZ27uCIAAoKxK

 

Gw waktu pemilihan calon anggota legislatif memutuskan untuk masuk ke dalam 24,89 persen ini. Namun, gw berubah pikiran dengan mendaftarkan pindah TPS dan menggunakan suara gw *semoga dapet TPS yang deket aja*

Well, gw sudah punya pilihan jodoh capres yang akan gw coblos tanggal 9 Juli nanti. Kalah atau menang yang penting gw punya alasan nanti sewaktu presiden baru terpilih walaupun beliau bukan calon yang gw pilih..

Susahnya hidup di negara demokrasi (yang katanya) ketiga terbesar di dunia.  Mau pemilihan presiden ributnya ga ketulungan. Pemilu sekarang bertepatan dengan  bulan puasa, kita lihat apakah pendukung capres-capres yang militan itu tetap setia pada militansinya atau akan mengurangi tensi mereka karena khusyu’ beribadah.

Jikalau Bapak Soeharto melihat dinamika negara ini akan dibawa kemana, pastilah ilustrasi di atas bisa menggambarkan realita yang ada.

 

Depok, 2 Ramadhan 1435 H.

Leave a Reply

