Ayo Ikut!

 

Mahasiswa Probolinggo Universitas Indonesia proudly presents:

MANGGO UI ROAD TO PROBOLINGGO 2012

Apa aja sih acaranyaaaaaa?

1. Tryout SNMPTN se-Nusantara

nah apa coba ini se-Nusantara maksudnya? Jadi Tryoutnya itu diadain oleh 21 Paguyuban se-Indonesia dan nanti hasilnya bakalan di ranking se-Indonesia, SO KAMU KAMU DAN KAMU BAKALAN TAU GIMANA HASIL KAMU JIKA BERSAING SE-INDONESIA!🙂

2. Lomba Mading
Lomba mading ini terbuka bagi siapa aja siswa siswi dari SMA/SMK/MA/sederajat yang ada di Probolinggo🙂

3. Bedah Kampus
Disini nih nantinya bakalan dibedah semuanya tentang Univesitas Indonesia! Pembicaranya keren-keren punya! Ikutan TRYOUT dapet pengetahuan juga!So guys, what are you waiting for?🙂

Nantikan kami di sekolahmu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s