Google Ekspansi Bisnis di Indonesia?

Merujuk berita kompas.com tanggal 22 Juli 2011 jam 13.22, CEO Google datang ke kantor Wakil Presiden RI di Jakarta untuk membicarakan tentang ekspansi Google.Inc ke Indonesia. Berikut salah satu kutipan dari portal Kompas.com

Kabarnya, kedatangan petinggi Google ini berkaitan dengan ekspansinya ke Indoensia. Sebelumnya, Technical Program Manager Developer, Relations Enginering Google, Christine M Songco, beberapa waktu lalu memberi sinyal ekspansi di Indonesia.

Google terakhir baru saja merilis social network yang diberi nama Google+. Walaupun masih versi beta, namun pemakai Google+ di Indonesia dikabarkan mencapai 10 ribu orang dalam waktu kurang dari dua bulan. Tentu saja kedatangan CEO Google ke Indonesia harus menjadi watchout bagi Facebook dan Twitter sebagai jejaring sosial yang banyak dipakai oleh masyarakata Indonesia.

Di sisi lain, tentu saja ini pekuang yang tidak datang berkali-kali apabila Google jadi membangun bisnis di Indonesia. Sudah saatnya teknologi komunikasi Indonesia melompat ke arah yang lebih jauh. Tidak hanya sebagai konsumen semata, namun diharapkan kedatangan Google mampu menarik orang-orang cerdas dari Indonesia yang sekarang tinggal di luar negeri untuk kembali. Semoga brita ini segera terwujud.

Sumber quote di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s