The Most Important Things in My Pocket

handphone, dompet, flashdisk

Alat komunikasi paling populer saat ini😀 Paling penting dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara (lebay). Kalo ga bawa benda satu ini, mampus aja. Walaupun masih monochrome dan jadul, i love my mobile phone so much; tahan banting, baterainya tahan lama, dan yang paling penting gak bisa konek ke internet which is gak nyedot banyak pulsa buat update status FB, haha..

Selain berisi uang tunai gak sampai 100 ribu setiap minggunya, dompet ini
KTM, ATM, STNK, Kartu perpus, SIM, dsb. Selalu ditaruh di tempat biasanya (saku celana sebelah belakang), benda ini selalu dijaga biar gak sampai hilang. Umurnya udah 4 tahunan, hasil hibah dari my lit brother (thanks so much), sampai sekarang masih awet-awet aja. Mungkin mereknya yang agak bagus (Oce*n Pla*et) yang bikin awet ya.

Benda imut-imut ini penting juga untuk transfer data (slide kuliah, tugas termasuk jawabannya, hehe..) Memory 4 GB udah cukup mengakomodir data-data penting yang biasanya dibawa ke kampus, daripada bawa laptop.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s