Raja di Samping Rumah (Logika Matematika)

Diedit lagi karena bahasa penulisannya di sumber yang asli agak alay. Overall, tulisannya bagus. Tumben aja, hehe..

Malam,4 April 2011,dan besok tryout matematika,tryout terakhir..

Rencana awal sih belajar(baca:niat),tapi dengan cara yang gak seperti biasanya..

Mesti nyari lilin n HP dijadiin pembuka jalan..

Ya lumayanlah.,ad sedikit sumber cahaya..

Bab awal aku buka,.LOGIKA MATEMATIKA!

Mencoba buat memahami isi bahasan ini,.

Gak konsen,malah ini yang ada d otakku..
🙂

Teringat waktu kecil..
Hari yang selalu ditunggu,22 februari..
Sebuah kotak berisikan 3 buah roti yg ‘branded’ di kalangan kami pada saat itu..
Mungkin gara2 setiap tahunnya diBagi-bagikan oleh Raja kami waktu itu,setelah upacara bendera,roti itu jadi ‘branded’..:p

Teringat waktu kecil(lagi)..
Dimana ketika teman2ku sangat gelisah,gak bisa belajar semalam lantaran kegelapan,hanya aku yg diam,mersa beruntung,mendapat perlakuan berbeda dari Raja kami..

Dan sekarang aku sudah besar,dan cuma bisa mengingat2..

Sekarang,saat aku besar..
Ketika teman2 bercerita asyiknya beljar semalam,lagi2 hanya aku yg diam…

Raja kami sudah lelah,tidak mampu menghasilkan apa2 lagi..

Meskipun belajar gak konsen,sedikit bahasan bisa aku cerna..

P1: rumah terang jika pabrik jaya
P2: pabrik jaya jika pabrik produksi
P3: pabrik tidak produksi
K: ?

saat lilin habis lalu padam,berakhr juga note ini..
🙂

dari sini

Leave a Reply

