PTKL Goes to Kutek

Akhirnya, inget juga buat nulis soal ini. Yap, dari judulnya mungkin aneh ya, PT Kertas Leces (PTKL) yang ada di Probolinggo kok bisa sampe ke Kutek (kukusan teknik, salah satu daerah di depok). Lihat foto ini deh

Foto di atas no hoax dan no sotosop (kecuali untuk sensor no. telepon biar yang punya kosan gak diteror sama pembaca, hehe), diambil dengan kamera hape kesayangan gue Nok*a 3230. Awalnya iseng aja pas maen-maen ke tempat temen yang nge-kos disitu juga, eh gak taunya nemu ini. Oia, foto yang ada nama kos-kosannya itu bukan bermaksud buat promosi loo, lagian gue gak kos disitu cz budget line gue masih di bawah indifferent curve untuk kosan (baca: harga sewa kosan disitu kemahalan) hehe…

Setelah ditelusuri, ternyata senior angkatan pertama yang kuliah di FE pernah kuliah disitu dan nempel stiker itu yang disinyalir kamar itu dulunya adalah kamarnya. Wew!

Kesimpulannya, PTKL sebenernya udah dikenal masyarakt kutek. Yaa, walaupun gak semua, tapi paling gak, anak-anak yang dikosan situ dan yang pernah maen-maen disana tau kalo Kertas Leces itu ada!

Saran buat para bapak-bapak direksi PTKL dan kep-sek SMATAR, gimana kalo ntar pas kelulusan alumni baru atau reuni kabar lagi, kenang-kenangannya itu stiker yang gambarnya SMATAR TDZ dan PTKL, jadi secara gak langsung buat alumni SMATAR yang kuliah di luar kota (bukan di AMIK TARUNA, UPM, dan daerah Probolinggo dan sekitarnya,  hehe..) bisa “menjajah” kosan mereka dengan stiker-stiker bergambar SMATAR dan PTKL. SMATAR dan PTKL adalah suatu hal yang gak bisa dipisahkan. Dengan begitu, orang akan tahu, ooh ini toh PTKL, ooh ini toh SMATAR, ohh ternyata alumni SMATAR bisa eksis di luar kota🙂

Mungkin ide ini agak sedikit konyol, tapi gak ada salahnya kalo ini direalisasikan, bukan. Gue gak abis pikir kalo ada alumni SMATAR yang kuliah di NUS, NTU, atau Jepang, misalnya, nempel stiker ini di suatu tempat yang di-”halalkan”, kan lumayan, bisa sekalian promosiin PTKL sampai ke internasional, wakakakaka…

Gilaa, gilaa..

Udah ah, segini dulu, ntar dilanjutin lagi ama ide-ide extraordinary lainnya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s