BERKAH ATAU MUSIBAH??

H-11 to … (YOU-KNOW-WHAT)

Postinganku kal ini akan bercerita tentang siapa aja yang keterima PPKB UI tahun 2009.

SK Rektornya sbb.

SK REKTOR1

SK REKTOR2

dan di daftar ini ada namaku..

gambarku2

Silahkan cermati baik2 daftar nama siswa yang diterima di jurusan ekonomi pembangunan,

ada yang aneh bukan!!

Yup!!

HANYA ADA SEORANG LAKI-LAKI yang diterima di jurusan ini.
dan itu..

AKU!!

ELSA RYAN RAMDHANI!!

(wuih enak kan Sa?!)

Ehm, menurutku sih, ada enaknya, ada nggak enaknya.
Enaknya, kamu bisa narsis di perkuliahan ntar soalnya kamu cowok sendiri,,

nggak enaknya, sebagai “pejantan tangguh” yang hanya seorang diri berada di kelas, pasti banyak godaan yang setiap saat bisa menggoyahkan imanmu. Jadi, kamu harus mesti bisa jaga sikap dan pandanganku nanti..

WADUW, berat Bro!!

Entah ini BERKAH,
ataukah,
MUSIBAH🙂

==tolong beri aku teman cowok di jurusan ini ya ALLAH==

Kenapa sih, peserta PMDK dari sekolah laen, terutama yang cowok ga da yang mau ngambil ekonomi pembangunan??
Kenapa mesti kaum hawa yang mendominasi Fakultas Ekonomi UI??

(iya tha??)

IYA!!

Ga percaya?!!

Nih liat daftar selengkapnya siswa yang diterima di FEUI
daftarfe2

tuh kan, mayoritas cewek yang keterima..

Gag habis pikir nih,,
emang napa sih sama cowok2 ko ga tertarik sama FE??
Apa karena kalah gengsi sama FK, FT, atau FASILKOM ??
Apa karena gaji seorang lulusan FE lebih kecil daripada lulusan yang lain??

Entahlah..

Tapi yang penting,
WELCOME TO YELLOW CAMPUS, UNIVERSITY OF INDONESIA..

Masalah ntar SIMAK UI keterima di ILMU KOMPUTER, langkah selanjutnya kan tinggal milih aja antara FE dan FASILKOM..

Jalan terakhir yaitu ISTIKAHARAH..

Minta petunjuk sama ALLAH, apa tetep di “SARANG PERAWAN(?)” Fakultas Ekonomi atau di ILMU KOMPUTER  yang mayoritas penghuninya cowok,,

WALLUHU’ALAM..

maaf kalo gambarnya kurang jelas🙂

untuk lebih jelasnya, silahkan klik http://www.ui.ac.id/download/files/SK112_2009.pdf

thanks a lot😀

One thought on “BERKAH ATAU MUSIBAH??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s