Masuk UI, Apa yang harus ku lakukan??

Alhamdulillah, setelah penantian yang cukup melelahkan, pengorbanan yang terkadang membuat hati ini terluka (jiah!), akhirnya, AKU JADI MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA!!.

Terima kasih ya Allah, Engkau memberikan hambaMu ini jalan yang terbaik menurutMu, jalan dimana hambaMu ini harus menanggung beban yang lebih berat lagi karena hamba yakin, ini adalah amanah yang dititipkan Engkau padaku, Ya Allah..

Apa yang seharusnya ku lakukan Ya Allah,,

Haruskah ku membanggakan diri dihadapan teman-temanku yang berjuang mendapatkan seperti apa yang ku raih??

Haruskah ku cuma berdiam diri, menunggu, tanpa berbagi, sedangkan di sekelilingmu butuh bantuanmu??

Harus bagaimanakah hambamu ini Ya Allah..

Berilah hamba Mu ini petunjukMu, jalanMu, ridhaMu,Ya Allah..

Agar aku tetap bisa

menjalankan semua perintahmu sebaik-baiknya..

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubah nasib mereka sendiri [Ar Ra’d [13], 11]”

2 thoughts on “Masuk UI, Apa yang harus ku lakukan??

  1. Assalamualaikum..

    SEMANGKA!!(Semangat Kawan!!)
    Wah, membaca tulisan2 di blog ni kayak membaca buku kumpulan puisi…hehe,,masih baru ya El?? Keep Posting yaw…^^

    Maksudnya tulisan besar-besar, dan kecil-kecil itu bagaimana to El?? Bukannya itu tergantung sama Themes yang kamu pilih buat Blogmu ini ya??

    Yang ini juga dah bagus kok..^^

  2. ga tau tuh pergi kemana..
    umm,,

    bisa lama..

    bisa sebentar😀

    ntar kalo dateng, aku salamin deh..

    “dia” biasanya suka dateng ga pasti..
    perginya juga ga bilang2 lagi..

    hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s